Deretan Aktivitas yang Akan Meningkatkan Gairah Seks, Mau Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Libido atau gairah seks setiap orang tentu ada perbedaan dan akan mengalami naik turun.

Namun jangan khawatir, ada cara alami untuk meningkatkan libido atau gairah seksmu tanpa banyak usaha dan kebanyakan dari mereka juga sangat menyenangkan, jadi ini adalah sebuah win-win solution.

Berikut adalah aktivitas aneh mengejutkan yang dapat meningkatkan gairah seks, sehingga kamu dapat memiliki hubungan yang lebih memuaskan secara keseluruhan dan membuat waktu khusus untuk diri sendiri.

Makan dark chocolate

Kamu mungkin pernah mendengar bahwa cokelat adalah afrodisiak alami alias sesuatu yang bisa memacu hasrat seksual.

Ini tinggi triptofan, bahan kimia yang meningkatkan sintesis serotonin, yang merupakan neurotransmitter yang dapat memiliki dampak besar pada libido.

Faktanya, beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa makan lebih banyak cokelat dikaitkan dengan peningkatan fungsi seksual secara signifikan pada wanita.

Pilih dark chocolate rendah gula dan berkualitas tinggi untuk memaksimalkan kandungan antioksidan dan manfaat kesehatan, dan pastikan untuk menjaga porsimu.

Membatasi asupan alkohol

Minuman keras mungkin membuatmu lebih longgar pada awalnya, tetapi mengonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan efek sebaliknya.

Terlalu banyak alkohol dapat mengganggu kinerjamu dan membuat tubuh sulit untuk merespons secara seksual, akibatnya dalam masalah seperti disfungsi ereksi dan penurunan kemampuan untuk orgasme.

Sebagai gantinya, minumlah satu atau dua gelas untuk mengatur suasana hati, tetapi kemudian pergilah ke kamar tidur alih-alih menuangkan yang lain.

Mengonsumsi ginseng

Terkenal sebagai afrodisiak alami, baik varietas ginseng Asia dan Amerika dipercaya dapat meningkatkan gairah seks, dan menurunkan disfungsi ereksi.

Terlebih lagi, penelitian menunjukkan bahwa ginseng juga dapat membantu meningkatkan libido, kinerja seksual, dan bahkan kualitas sperma.

Memiliki lebih banyak seks

Dengan sering melakukan hubungan seksual, kamu merangsang hormon perasaan baik itu, seperti dopamin dan oksitosin, yang mengirim sinyal ke tubuhmu untuk mendambakan lebih banyak.

Sama seperti dengan olahraga, mungkin sangat sulit untuk memulai rutinitas rutin, tetapi begitu itu ditetapkan, kamu akan kehilangan olahraga seperti orang gila jika melewatkan satu atau dua hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini