5 Masalah Seks Umum yang Dihadapi Seorang Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki masalah seksual mengkhawatirkan bagi orang normal tetapi kadang-kadang kita menjadi terlalu hiper dan percaya bahwa itu adalah akhir dari dunia.

Namun, kamu, terutama pria, akan terkejut mengetahui bahwa masalah seks yang kamu pikir unik bagimu, ternyata sangat umum terjadi.

Seharusnya tidak mengganggu egomu. Periksakan dirimu jika kamu memiliki salah satu dari 5 masalah seksual ini, dan jangan panik.

Ejakulasi dini

Jika kamu segera ejakulasi saat berhubungan seks maka itu adalah ejakulasi dini dan itu sangat umum.

Tidak hanya di kalangan pria muda yang baru mulai mengeksplorasi seksualitasnya, tetapi juga terjadi pada pria yang lebih tua.

Kamu dapat mencoba mempraktikkan kontrol, yang membutuhkan waktu dan jika gagal, temui terapis seks.

Disfungsi ereksi

Jika ereksi adalah masalah dengan kamu maka kamu menderita disfungsi. Ini umumnya terjadi ketika tidak ada cukup aliran darah ke penis yang menopang ereksi.

Disfungsi juga bisa terjadi ketika kamu menderita diabetes, hipertensi, ketidakseimbangan tiroid dll. Bisa juga karena kondisi psikologis seperti stres dan depresi.

Ejakulasi tertunda

Ini terjadi ketika kamu memiliki masalah saat mencapai klimaks saat berhubungan seks. Hal ini sering terjadi kerusakan saraf atau bahkan penyakit tiroid.

Testosteron rendah

Tingkat testosteron mencapai puncaknya pada usia 18 dan kemudian menurun seiring bertambahnya usia.

Dalam banyak kasus, pria merasa kurang nafsu, mereka merasa rendah diri dan sangat khawatir dengan kadar testosteron mereka.

Untuk ini pemeriksaan penting. Tes darah sederhana akan memberi tahu Anda apa masalahnya.

Penyakit Peyronie

Penyakit ini terjadi ketika penis memiliki kelengkungan dan itu menyakitkanmu saat ereksi. Ini adalah penyakit yang jarang terjadi tetapi itu memang terjadi. Jika demikian, kamu akan melihat benjolan atau bahkan benjolan di bagian bawah atau atas penismu.

Dalam kebanyakan kasus, ketika kamu berkonsultasi dengan dokter untuk hal yang sama, mereka dapat menghilangkan benjolan tersebut dengan obat-obatan. Jika tidak, operasi adalah pilihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini