Denny Sumargo Lelang Jersey Laku Rp212 Juta, Bantu Eks Pebasket Putri Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Denny Sumargo ingin membantu mantan pebasket putri nasional, Jacklien Ibo yang mengidap sakit paru-paru. Dia melelang jersey basket yang laku 212 juta Rupiah.

Denny mengaku baru tahu tentang kondisi Jacklien Ibo. Dia pun tergerak membantu pengobatan dengan melelang jersey basket miliknya.

“Jadi gue tuh baru dengar ada mantan atlet basket putri nasional namanya Jacklien Ibo, dia sakit paru-paru parah, badannya sudah jadi kurus banget, kesehatannya drastis parah turun,” ucap Denny, di Instagram.

“Jadi ini adalah jersey peninggalan gue, satu-satunya dari masa lalu. Jadi udah nggak ada lagi jersey gue. Ini gue pakai 2003 waktu gue terpilih jadi salah satu pemain All Stars dan gue jadi juara slam dunk di tahun ini. Gue ingin lelang jersey ini untuk kesembuhan Jacklien Ibo, mantan pebasket putri nasional yang sedang sakit paru-paru,” katanya.

Banyak yang tertarik dengan lelang tersebut dan membuka penawaran dari beragam harga, mulai dari satu juta hingga puluhan juta. Hingga akhirnya pengusaha bernama Daniel Zii di [email protected] yang menawar 120.012.012.

Kemudian, dia menaikkan tawarannya menjadin 212.012.012. “Permisi Bro Densu, Saya naiki lagi jadi 212.012.012 untuk Jeklinibo,” tulisnya di kolom komentar.

“Terjual jersey juara slam dunk 2003 kepada @mr.cuanisasi Rp. 212.012.012. Terimakasih kepada semua yang perduli, terutama mas @erickthohir yang telah memberikan info tentang @jeckliniboo , jangan pernah putus asa dan merasa sendiri. Rp.212.012.012 Segera meluncur,” tulis Denny di kolom caption.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini