Keluh Kesah Mbappe, Singgung Neymar dan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kehadiran Lionel Messi diyakini membuat PSG sebagai tim menakutkan. Ternyata, kehadiran megabintang belum tentu memuaskan semua pihak.

Salah satunya adalah Kylian Mbappe. Belakangan diketahui, dia merasa kesal pada Neymar karena tidak mengumpan bola kepadanya saat menghadapi Montpellier. Padahal, posisinya lebih baik untuk mencetak gol.

Menyatukan tiga pemain bintang sekaligus di lini depan ternyata tak semudah yang dibayangkan banyak orang. Tiga bintang pasti memiliki ego masing-masing.

Untuk menjadi lini depan yang menakutkan, Mbappe ingin ketiga pemain bekerja sama, saling bantu, dan tidak melulu egois.

“Ketika Anda bermain dengan pemain seperti itu, Anda harus berbagi kue agar ketiganya bisa makan,” ujar Mbappe, mengibaratkan kerja sama di sepak bola dengan kue, dikutip dari Marca, Rabu 6 Oktober 2021.

“Anda harus cerdas. Pasti akan datang suatu momen yang membuat frustrasi, tapi ketertarikan kami bertiga adalah membawa PSG meraih kemenangan,” katanya.

Mbappe nggak menyesal terkait insidennya dengan Neymar yang kesal karena tidak mengumpan bola kepadanya. Menurut dia, hal itu biasa terjadi dalam sepak bola demi meraih kemenangan.

“Hal itu biasa terjadi, saya tak menyesalinya. Mungkin dari luar terlihat aneh, tapi dari dalam kami tahu seperti apa kejadiannya. Saya menghormati Neymar. Tapi ini sepak bola dan kami tak punya masalah,” ucapnya.

Kedatangan Messi kabarnya juga membuat Mbbape tak bahagia, tapi dia membantah kabar tersebut.

“Sangat mudah bermain dengan Messi. Dia sangat memahami sepak bola dan selalu tahu apa yang harus dilakukan. Jika dia harus menggiring bola melewati banyak orang dan mencetak gol, dia akan melakukannya,” katanya.

“Jika dia harus bermain dengan satu-dua sentuhan, dia akan melakukannya. Dia adalah salah satu pemain terbaik, jika bukan yang terbaik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini