Denny Sumargo Khawatir Tidak Memiliki Momongan Imbas Perilaku Nakal di Masa Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Denny Sumargo mengakui bahwa dirinya merasakan khawatir akan tidak diberi kesempatan memiliki momongan.

Pasalnya, mantan atlet basket tersebut mengaku bahwa perilaku dirinya di masa lalu sangatlah nakal, hal itu yang menjadi penyebabnya merasakan kekhawatiran tersebut.

“Sebenarnya dulu itu saya pernah cerita kalo saya tuh sempet takut gak punya anak, karena saya kan nakal waktu masih muda,” ujarnya.

Menurutnya, krasa takut dan khawatir yang dirasakannya merupakan hal yang wajar dirsasakan oleh setiap manusia.

“Ketakutan yang terjadi manusiawi karena nakal, tapi setelah berjalannya waktu ternyata tidak,” jelasnya.

“Tuhan ternyata masih ngasih saya kesempatan, udah cek segala macem aman. Cuma saya sempet khawatir gitu aja,” sambungnya.

Memang diketahui, Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu belum juga dikaruniai anak meskipun pernikahannya dengan istrinya Olivia sudah memasuki tahun kedua.

Densu sendiri pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan Olivia masih terus berusaha untuk dapat memiliki momongan secara natural tanpa perlu melalui program khusus.

“Target momongan kit amah terus ya, biasa natural gitu Cuma memang masih belum dapet. Jadi, kita sabar, dan ya ikhlas-ikhlaskan,”

“Karena kalau urusan anak itu kan pemberian, jadi saya Cuma pengen jalanin dengan apa adanya dan kita berusaha,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini