Denise ‘Secret Number’ Akhiri Kontraknya dan Keluar dari Grup, Netizen: Sedih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar sedih untuk penggemar Secret Number. Baru-baru ini salah satu membernya yang sempat hiatus, Denise, mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk keluar dari grup.

Melansir dari Allkpop, Denise mulai kembali membuka akun Instagramnya pada Sabtu, 5 Februari 2022 yang sebelumnya sempat menghilang. Dengan kembalinya ia di media sosial, rupanya ia ingin merilis pernyataan resmi soal keluarnya ia dari Secret Number.

Sebelumnya, Denise sempat hiatus berbulan-bulan karena masalah kontraknya. Sehingga dirinya tak dapat ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru Secret Number pada Oktober 2021 lalu.

Kini secara resmi kontraknya telah berakhir dan Denise resmi keluar dari Secret Number. Ia mengungkapkannya melalui postingan Instagramnya dan mengunggah video cover vokalnya untuk para penggemar melalui saluran YouTube pribadinya.

Ia mengakui menyesal tak memberi tahu penggemar Secret Number (Lockey) saat kontraknya dengan agensi, Vine Entertainment, telah berakhir pada 1 Februari 2022. Ia juga mengucapkan permintaan maaf sekaligus terima kasih kepada Lockey yang sudah mendukungnya selama ini.

“Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari Secret Number, aku hanya berharap yang terbaik untuk (semua) anggotaku dan meminta kalian (Lockey) untuk terus mendukung mereka (Secret Number) juga,” tulis Denise dalam unggahannya.

Tentu, dengan keluarnya pernyataan resmi Denise tersebut buat penggemar sedih. Bahkan namanya masuk trending topic di Twitter.

Sementara itu, Secret Number telah comeback dengan single ‘Fire Saturday’ bersama dua member baru. Park Minji dan Zuu merupakan member baru sebagai pengganti Denise selama hiatus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini