Deddy Corbuzier Pamit dari Medsos dan Podcast, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier tiba-tiba mengumumkan pamit dari media sosial dan podcast di YouTube. Tidak diketahui alasan di balik keputusan itu.

Deddy adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial dan podcast YouTube. Bahkan, di podcast miliknya, sudah banyak tokoh-tokoh terkenal yang hadir.

Tidak main-main, jumlah views setiap podcastnya mencapai jutaan. Deddy pernah mewawancarai secara eksklusif mantan Menteri Kesehatan, Sita Fadilah Supari, yang merupakan terpidana korupsi.

Deddy mengumumkan pamit dari media sosial dalam unggahannya di Instagram. Dia tidak menyebutkan apa alasannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

 

“Karena beberapa alasan, sat ini saya berhenti dari semua media sosial, podcast, dan WhatsApp. Deddy Corbuzier,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Deddy mematikan kolom komentar postingannya. Selain itu, mantan mentalist itu menulis sebuah caption dalam bahasa Inggris.

“Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini