Ngeri Banget! Ada Messi, PSG Punya Trio Maut MNM

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARISLionel Messi akhirnya resmi bergabung dengan PSG. Kini, klub asal Paris itu punya trio maut di lini depan, MNM.

PSG mendatangkan Messi secara gratis setelah kontraknya habis bersama Barcelona. Pemain asal Argentina langsung teken kontrak setelah dinyatakan lolos tes medis, Selas 10 Agustus 2021 malam waktu setempat.

Messi dikontrak selama dua musim plus opsi tambahan satu tahun perpanjangan. Pemain berusia 34 tahun itu akan mendapatkan bayaran 25 juta Poundsterling sebelum dipotong pajak dan juga bonus-bonus lainnya.

Kedatangan Messi membuat lini depan PSG semakin menakutkan. Sebelumnya, mereka sudah punya Kylian Mbappe dan Neymar. Dengan hadirnya Messi, kini terbentuk trio MNM (Messi, Neymar, Mbappe).

Musim lalu, Neymar mencetak 17 gol dari 31 laga di semua pertandingan. Jumlahnya memang tak terlalu banyak, karena pemain asal Brasil banyak mengalami cedera. Sementara Mbape mengemas 42 gol dari 47 laga.

Bayangkan ngerinya lini depan PSG dengan tambahan Messi. Pemain asal Argentina itu adalah jaminan banyak gol di setiap musim.

“Saya senang Lionel Messi memilih bergabung dengan PSG. Kami bangga menyambut dia dan keluarganya di Paris. Bukan rahasia lagi dia punya keinginan kuat terus berkompetisi di level atas dan memenangkan banyak trofi. Ambisi kami dan dia sama,” ujar Chairman PSG, Nasse Al-Khelaifi, dikutip dari Sky Sports, Rabu 11 Agustus 2021.

Messi adalah pemain top kelima yang didatangkan PSG musim ini. Sebelumnya ada Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini