Dear Sutradara, Jungkook BTS Menawarkan Diri Ingin Coba Akting Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya kegabutan tengah melanda Jungkook BTS di saat-saat dirinya melakukan karantina mandiri di Las Vegas. Buktinya ia membuka sesi Q&A di Instagramnya.

Awalnya ia memberikan pertanyaan rekomendasi Netflix yang harus ia tonton. Beragam jawaban dari penggemar pun muncul dan dijawab langsung oleh Jungkook melalui Instagram Story-nya.

Hampir semua serial dan film Netflix telah ditonton olehnya. Dari serial barat hingga Korea, seperti ‘Bridgerton’, ‘Our Beloved Summer’, ‘Alice in Borderland’, ‘Uncanny Counter’, ‘Love and Leashes’, ‘Don’t Look Up’, dan ‘Money Heist’.

Namun ada beberapa film dan drama yang masuk dalam watch listnya, yakni ‘Nevertheless’, ‘Secret Forest / Stranger’, dan ‘The Adam Project’.

Dari jawaban rekomendasi para penggemar, lucunya ada yang bertanya padanya kenapa ia tak berakting.

“Apa aku keliatan bisa akting?” jawabnya.

Lalu penggemar lainnya memuji akting Jungkook dalam konten BTS yang berjudul ‘House of Army’. Jungkook pun meresponnya dengan menawarkan diri pada para sutradara untuk meng-castingnya.

“Benarkah? Para sutradara, ada yang mau meng-castingku?” responnya.

@jungkook.97

Sementara itu, Jungkook juga telah mencuri perhatian seorang sutradara film hit box office. Sutradara itu mengungkapkan bahwa lagu solo Jungkook yang berjudul ‘Euphoria’ telah menjadi inspirasinya dalam membuat film.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini