Damai! Jefri Nichol Kini Akrab dengan Keanu Pahlevi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol kini memillih damai dengan haters-nya, Keanu Pahlevi. Usai adu jotos di ring tinju, Nichol dan Keanu justru makin akrab.

Bahkan, Nichol mengunggah momen dirinya dengan Keanu di akun Instagramnya. Setelah bertanding di ring tinju, Keanu dan Nichol melangsungkan pesta dan mempererat hubungan mereka.

“Sore tubir (ribut), malam party,” tulis Nichol.

Dari postingannya, nampak Nichol terlihat lebih akrab dengan Keanu. Padahal, sebelumnya keduanya saling pukul penuh emosi.

Sebelumnya, sosial media dihebohkan dengan aksi Jefri Nichol tanding tinju dengan haters-nya di Twitter, Keanu Pahlevi. Hal ini bermula dari cuitan emosi Nichol setelah ada netizen yang membajak film terbarunya, Jakarta vs Everybody.

Nichol dengan jantan menjawab tantangan Keanu untuk menghampirinya ke Bandung. Keduanya pun benar melakukan pertandingan yang dimenangkan oleh Nichol.

Namun, masih ada satu netizen lagi yang dicari Jefri Nichol. Warganet itu juga sempat menantang untuk bertemu dengan kekasih Belleza itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini