Gak Sabar! Ahn Hyo Seob Mau Main Drama Remake Korea Baru untuk Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dua episode lagi menuju ending drama ‘A Business Proposal’ pada pekan depan. Ahn Hyo Seob telah mendapat tawaran main drama baru dari Netflix.

Melansir dari Allkpop, Netflix akan membuat remake Korea dari serial hit Taiwan yang berjudul ‘Some Day or One Day’. Drama remake tersebut akan diberi judul ‘Into Your Time’ (judul sementara).

Tak sendiri, Ahn Hyo Soeb akan ditemani oleh Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon. Netflix telah memilih mereka sebagai pemeran utamanya.

Nantinya, ‘Into Your Time’ akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Jun Hee yang harus kehilangan pacarnya setelah setahun berlalu. Suatu hari, ia menemukan dirinya kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan seorang pria muda yang mirip dengan pacarnya yang sudah meninggal.

Faktanya Jun Hee memasuki tubuh gadis lain yang bernama Min Joo pada saat ia terlempar ke masa lalu.

Ahn Hyo Seob akan mengambil peran ganda sebagai Yeon Joon, kekasih almarhun Jun Hee, dan Si Heon, seorang pemuda yang hidup pada 1998. Jeon Yeo Bin juga akan mengambil dua peran yang berbeda, yakni sebagai Jun Hee dan Min Joo.

Sedangkan Kang Hoon akan berperan sebagai In Kyu, yakni sahabat Si Heon yang juga mencintai Jun Hee. Drama ini masih belum diketahui jadwal pastinya. Tapi akan segera hadir di Netflix dalam waktu dekat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini