Dear Sutradara Avengers, Ryan Gosling Ingin Ikut Main Peran di MCU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki Fase 4 di mana sudah banyak pengenalan karakter dan cerita baru. Baik di Disney+ dalam serial maupun di layar lebar.

Melansir dari The Direct, rumor soal peran potensial Ryan Gosling di MCU muncul. Banyak yang berspekulasi aktor tersebut berperan sebagai Richard Rider.

Aktor itu membantah rumor perankan karakter Nova dan mengaku minatnya untuk bermain sebagai Ghost Rider.

“Kupikir mereka merasakan Kenergy-ku. Mereka pasti pernah merasakannya sebelum aku. Aku harap mereka dapat mewujudkan hal MCU ini. Aku pikir itu akan keren,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Ryan adalah penggemar berat MCU. Fakta bahwa dia mengetahui soal rencana potensial untuk Ghost Rider dan Nova menunjukkan adanya percakapan telah terjadi.

Netizen beranggapan dengan adanya pernyataan terang-terangan tentang minatnya untuk gabung dengan MCU adalah tanda-tanda positif terjadi. Namun Marvel masih sampai saat ini masih belum memberikan konfirmasi apa pun soal peran Ryan Gosling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini