Dear Pria, Ini Dia Fantasi Seksual yang Mungkin Dipikirkan oleh Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks adalah bagian utama dari kehidupan setiap orang dan sangat penting bagi seseorang untuk mendapatkan kesenangan maksimal darinya.

Fantasi dan keinginan seksual adalah bagian dari pikiran setiap orang dan terlepas dari anggapan bahwa wanita pemalu di tempat tidur, kamu akan terkejut mengetahui berbagai jenis fantasi seksual yang diimpikan wanita.

Terlepas dari rutinitas seks yang teratur dan monoton, wanita memiliki fantasi aneh dan seksi yang ingin mereka penuhi dari waktu ke waktu. Berikut ini adalah beberapa fantasi seksual yang sangat diimpikan oleh wanita.

Memiliki pasangan mereka menonton mereka berhubungan seks dengan orang lain

Banyak wanita memiliki fantasi di mana mereka ingin melihat pasangannya berhubungan seks dengan orang lain atau sebaliknya.

Mereka percaya ini adalah tindakan yang sangat sensual yang membangkitkan kesenangan maksimal dan mengundang pasangan mereka untuk terlibat dalam tindakan tersebut.

Berhubungan seks di tempat terlarang

Banyak wanita bermimpi berhubungan seks di tempat yang sangat sulit untuk dilakukan. Tapi sensasi melakukannya atau tertangkap adalah apa yang membuat adrenalin mereka terpompa.

Tempat-tempat seperti perpustakaan, kamar kecil umum, dan lainnya adalah tempat di mana wanita mencoba berhubungan seks setidaknya sekali seumur hidup mereka.

Melakukan threesome                                        

Ada sesuatu tentang threesome yang biasanya tidak bisa ditolak orang. Wanita memiliki fantasi memiliki threesome dengan pasangan mereka dan orang lain.

Mendapatkan dua orang untuk merawat tubuh dan membuat menggeliat dalam kenikmatan adalah hal yang sangat sensual.

Memiliki fantasi bermain peran

Wanita suka memiliki fantasi permainan peran yang dimainkan di kepala mereka di mana mereka adalah yang mendominasi atau yang penurut.

Bermain peran adalah aspek seks yang sangat menggairahkan yang dapat membuat rutinitas seks yang membosankan menjadi sangat mendebarkan.

Harus menjadi orang yang memegang kendali

Wanita suka ketika pasangan mereka yang memegang kendali. Apalagi saat mereka keluar di tempat umum dan pasangan wanita yang mengarahkannya.

Ini adalah skenario yang sangat seksi bagi sebagian wanita karena mereka menyukai konsep menjadi orang yang penurut dalam situasi tertentu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini