Dear Marvel, Kirsten Dunst Mau Perankan Mary Jane Lagi di ‘Spider-Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kirsten Dunst mengaku takkan menolak jika ditawarkan peran Mary Jane lagi di film ‘Spider-Man’.

Dunst, yang tiga kali masuk nominasi Golden Globe, dia takkan menolak jika mendapatkan kesempatan memainkan peran Mary Jane Watson lagi di ‘Spider-Man’.

“Saya akan melakukannya. Mengapa tidak? Itu akan menyenangkan,” ujar Dunst, dikutip dari Variety, Senin 15 November 2021.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal seperti itu. Saya akan menjadi MJ (Mary Jane) tua saat ini dengan bayi Spidey (Spider-Man) kecil,” ujarnya begurau.

Dunst beradu akting dengan Tobey Maguire sebagai kekasih Peter Parker dalam ‘Spider-Man’ karya sutradara Sam Raimi (2002), ‘Spider-Man 2’ (2004), dan ‘Spider-Man 3’ (2007).

Di ‘Spider-Man: No Way Home’, ada beberapa aktor lama yang bermain, mulai dari Alfred Molina (Doctor Octopus), Willem Dafeo (Green Goblin) hingga Jamie Foxx (Electro). Ketiganya adalah musuh-musuh di ‘Spider-Man’ era Tobey Maguire dan Tom Holland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Anggota Komisi X DPR RI Imbau Himbara Tingkatkan Unsur UMKM Lebih Jauh

Mata Indonesia, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI, Eriko Sotarduga, menyampaikan, perkembangan ekonomi masyarakat Bali pasca COVID-19 memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini