Dear Cowok-cowok! Maria Vania Lagi Cari Pacar Pria Lokal, Gak Suka yang Ganteng Tapi Mesti Punya Sifat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Si cantik ‘pemersatu bangsa‘, Maria Vania mengaku sedang mencari pacar baru usai putus dengan kekasih bulenya yang bernama Jimmy Heuse pada 2019 lalu.

Pengakuan ini diungkapkan Maria langsung di channel Youtube Sule. Dalam tayangan tersebut, cewek yang kerap berpenampilan seksi itu mengatakan ingin punya pacar pria lokal.

“Aku mah cari yang lokal saja, terus yang kedua aku pengin yang setia, karena aku orangnya nggak suka banget yang di setiap tikungan ada, cukup aku saja,” kata Maria, dikutip Selasa, 23 Juni 2020.

Maria pun mengatakan, dirinya bakal rela memberikan apa saja pada pasangannya asalkan cowok tersebut setia. “Setialah. Kalau aku udah cinta banget, aku bakal bucin, bakal kasih 110 persen buat kamu. Kamu mau apa? Aku kasih,” ujarnya.

Namun, kata Maria, ia tak ingin memiliki pacar tampan. Ia justru lebih tertarik menjalin hubungan dengan pria humoris.

“Aku lebih suka cowok yang menarik ketimbang ganteng. Yang ganteng bosan,” kata Maria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini