Dear Cewek-cewek, Ini Cara Jitu Memilih Lipstik Sesuai Golongan Darah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai wanita, riasan wajah merupakan hal penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Sebab, riasan wajah yang tepat bisa membuat kita terlihat segar dan bersemangat.

Salah satu yang bisa membuat penampilan terlihat berbeda ialah lipstik. Biasanya, memilih warna lipstik itu susah-susah gampang gaes. Warna kulit wanita yang berbeda-beda membuat pemilihan lipstik jadi sedikit rumit.

Tapi, gak cuma berdasarkan kulit, pemilihan warna lipstik juga bisa disesuaikan dengan golongan darah, lho! Penasaran warna lipstik seperti apa yang sesuai dengan golongan darahmu? Yuk Simak!

1. Golongan Darah A

Warna lipstik yang cocok digunakan untuk kamu pemilik golongan darah A ialah nude. Berdasarkan karakteristik yang dimiliki golongan darah A, lipstik berwarna nude sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Orang dengan golongan darah A dikenal sebagai sosok yang baik hati dan peduli terhadap orang lain. Namun, mereka juga cenderung perfeksionis dan selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

2. Golongan Darah B

Golongan darah B identik dengan sosok yang penuh ide dan kebebasan. Untuk itu, warna lipstik yang cocok untuk mereka ialah coral peach.

Biasanya, golongan darah B membutuhkan sesuatu yang bisa menjaga mood-nya supaya enggak rusak. Maka, lipstik berwarna cerah namun tetap lembut seperti peach atau soft pink sangat cocok untuk kita pakai.

3. Golongan Darah O

Warna lipstik merah menjadi pilihan yang tepat untuk para golongan darah O. Sebab, golongan darah O identik dengan sifatnya yang penuh semangat dan ambisius banget.

Lipstik berwarna merah sangat cocok dipakai untuk kamu pemilik golongan darah O. Selain mencerminkan sosok yang penuh semangat, warna merah juga melambangkan orang yang supel.

4. Golongan Darah AB

Seseorang dengan golongan darah AB, biasanya dikenal dengan pribadi yang unik dan apa adanya. Mereka juga cenderung bijak dan tegas dalam mengambil keputusan.

Maka, warna lipstik yang tepat untuk golongan darah AB ialah warna plum. Warna lipstik yang tua sangat cocok untuk mereka dan identik dengan sosok yang tegas dan kuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini