Dari Hobi Kumpulkan Gitar, Erik Hartono Kini Berjaya dengan Bisnis Delta Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bisnis tak jarang bermula dari hobi seperti dialami Erik Hartono dengan Delta Musiknya.

Dalam perbincangannya dengan Mata Milenial Indonesia TV, Erik mengaku bisnisnya itu bermula dari hobinya mengumpulkan gitar saat masih usia belasan.

“Karena hobi setiap ada rezeki saat itu selalu beli gitar sehingga jumlahnya banyak, lalu kita coba jual kembali,” ujar Erik seperti dilihat Sabtu 10 Juli 2021.

Saat menjual gitar koleksinya itu tak jarang dia bertemu dengan pemasok gitar dan alat musik sehingga lama kelamaan dia menjadi reseller.

Sampai jiwa dagangnya terasah dengan baik akhirnya dia mendirikan Delta Musik. Namun bisnis yang dilakoni Erik sekarang bukan sekadar menjual gitar lagi.

Mau tahu kisah selengkapnya Erik Hartono membangun Delta Musik, saksikan Young Entrepreneur di Mata Milenial Indonesia TV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini