Daftar Lagu yang Ampuh Tingkatkan Gairah Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Umumnya, musik menjadi teman setia di kala sendu maupun rindu, atau sedang merayakan kebahagiaan. Namun, siapa sangka bila alunan musik dapat meningkatkan gairah dan mempengaruhi momen bercinta.

Ada begitu banyak musik yang dapat dimainkan untuk menambah romantisme saat bercinta. Psikolog Musik dari University of London, Dr. Daniel Müllensiefen menyimpulkan dari studi yang dilakukannya bahwa musik dapat meningkatkan gairah plus libido.

Sementara terapis seks di Los Angeles dan New York, Moushumi Ghose mengatakan bahwa seksualitas memiliki irama yang berkualitas. Bercinta menciptakan suasana yang akrab dan mungkin saja membawa perasaan ke dalam jenis musik yang kita suka dan mendalami setiap irama dan liriknya.

Namun yang perlu Anda ingat, playlist lagu untuk bercinta tidak bisa sembarangan ya! Ada beberapa tips yang harus Anda lakukan agar momen bercinta Anda maksimal, seperti dilansir Well and Good.

Jangan berimprovisasi

Pelatih seks bersertifikat, ahli seksiologi, dan pakar seks Womanizer, Gigi Engle menyarankan untuk membuat playlist yang membuat Anda merasa seksi dan berdaya, apakah itu Lizzo, Rihanna, Lana Del Rey, Adele, The Killers, atau Animal Collective.

“Semua orang dapat memikirkan beberapa lagu yang memberi mereka dorongan erotis yang lama untuk merasa seperti bos yang seksi,” kata Gigi Engle.

Sementara ahli seksologi bersertifikat, Jess O’Reilly mengatakan ada baiknya untuk memilih playlist bercinta bersama pasangan. Anda bahkan dapat memutar playlist ‘Love Song’ kapan saja suasana hati Anda inginkan.

Durasi dan struktur, dua hal yang penting

“Pastikan daftar putar berkisar dari satu jam hingga satu jam dan 30 menit. Buatlah daftar putar dimulai dengan beberapa lagu yang dapat merangsang Anda, seperti lagu milik Lana Del Rey dan Milen Cyrus. Dan tempatkan lagu bernuansa santai sebagai tanda akhir sesi bercinta,” kata Engle

Pilih lagu yang menumbuhkan emosi

Dr. O’Reilly mengungkapkan bahwa kita cenderung meniru apa yang kita dengar, maka buatlah playlist yang dapat membantu menumbuhkan emosi saat Anda bercinta.

“Apakah Anda ingin merasa powerful? Dengarkan bass yang berat. Ingin merasakan getar asmara? Pilih lagu di hari awal Anda berkencan. Apakah Anda membutuhkan bantuan untuk menenangkan diri di penghujung hari yang melelahkan? Pilih melodi yang lembut. Identifikasi emosi yang mendasari naskah erotis inti Anda dan temukan musik yang cocok!” tutur Dr. O’Reilly.

Lagu yang direkomendasikan

Karena Anda dan pasangan mungkin serasi di kamar tidur, tetapi koleksi rekaman Anda masing-masing tidak berada di ranah yang sama. Maka solusinya adalah, Anda dan pasangan harus saling menerima selera musik masing-masing.

Berikut lagu terbaik yang direkomendasikan saat bercinta

– Cardi B. feat Megan Thee Stallion – WAP

– The Weeknd – High for This

– Beyonce – Partition

– Childish Gambino – Redbone

– Ariana Grande feat Nicki Minaj – Side to Side

– Blackstreet feat Dr. Dre – No Diggity

– Cigarettes After Sex – K.

– Sinead Harnett, GRADES – If You Let Me

– Post Malone – Stay

– NIKI – Say My Name

– Touchin, Lovin – Trey Songz (feat. Nikki Minaj)

– Climax – Usher

– Motivation – Kelly Rowland

– Beg For It – Chris Brown

– Pusher Love Girl – Justin Timberlake

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini