Polisi Amankan 23 Orang Terkait Bom Makassar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-23 orang diamankan terkait insiden Makassar, satu orang ditemukan sebagai perakit bom. Hal itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Dari 13 orang itu, ada satu orang berinisial W yang menjadi pelaku otak perakit bom,” kata Listyo dalam konferensi pers tentang aksi teror Mabes Polri di Jakarta, Rabu 31 Maret 2021.

Selain itu, Listyo menambahkan beberapa orang di dua daerah lain. Yakni, di Jakarta lima orang dan di Bima lima orang. Jadi, total seluruhnya ada 23 orang dari tiga tempat itu.

“Kita akan terus kembangkan dan usut sampai tuntas. Untuk perkembangannya akan kita informasikan lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya, telah terjadi ledakan bom bunuh diri di gerbang masuk Gereja Katedral kota Makssar, Sulawesi Selatan pada Minggu 28 Maret 2021 pukul 10.30 WITA. Kejadian tersebut mengakibatkan dua pelaku bom bunuh diri yakni pasangan suami istri tewas di lokasi, dan sekitar 14 orang terluka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini