Daftar Jajanan Baru yang Lagi Viral, Bisa Jadi Referensi untuk Takjil Ramadan Nanti!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sepanjang awal tahun 2019 ini ada sederet jajanan unik yang viral di media sosial lho gaes. Gak cuma nama yang keren dan rasanya yang enak, jajanan-jajanan ini banyak jadi perbincangan lantaran tampilannya yang fotogenik. Ditambah lagi jajanan ini memadukan komponen atau bahan-bahan yang unik, jadi banyak yang penasaran ingin coba deh.

Di antaranya, 5 jajanan unik ini gaes. Kamu wajib banget coba, dan siapa tahu bisa jadi referensi menu takjil untuk bulan puasa nanti. Langsung saja yuk simak ulasannya.

Street Churros

(Foto: berjayatimessquarekl.com)

Nah, street churros lagi hits banget nih gaes. Jajanan ini bisa kalian jumpai di Central Park Mall Jakarta. Brand ini awalnya terkenal di Korea. Kemudian masuklah ke Indonesia. Di outlet street churros ini ada satu churros yang difavoritkan banget, yaitu churros yang berbentuk loop besar, ditambah es krim vanilla. Yummy! Ada juga menis churros lainnya yang enak-enak. Semua menu di sini berkonsep take away dan gak ribet dinikmati di jalan gaes.

Doggy Mouse Cake – C for Cupcakes

(Foto: anakjajan)

Eits, jangan salah kira dulu. Namanya Doggy Mouse Cake, tapi makanannya halal kok gaes. Outletnya ada di Pluit. Di sini ada satu menu kue yang paling menggemaskan, yaitu Bulldog Chocolate Mousse. Yaitu, kue cokelat yang bentuknya benar-benar mirip seperti anjing bulldog dari kepala hingga kaki. Gak cuma lezat, menu satu ini pastinya instagramable banget gaes!

Croissant Geprek – Iscaketory

(Foto: qubicle)

Ayam geprek sudah biasa. Tapi bagaimana rasanya croissant geprek ya? Nah, jajanan unik ini bisa kamu jumpai di outlet Iscaketory yang terletak di Crumble Crew SCBD. Di sini, pengunjung bisa menggeprek sendiri croissant-nya, kemudian menambahkan berbagai macam topping. Mulai dari jamur, keju parut, mozarella, paprika hingga aneka topping pedas.

Sushi Burger – Burgushi

(Foto: mymodernmet.com)

Sushi burger juga vhits banget beberapa waktu belakangan gaes. Kamu bisa menjumpai menu ini di outlet Burgushi. Menu ini terdiri dari nasi sushi yang berbentuk bulat mungil kemudian ditambah topping keju slice, beef, mayones kemudian ditutupi dengan roti burger yang juga mungil. Yummy banget pastinya!

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini