Daebak! Tiket Konser BTS ‘Permission To Dance On Stage LA’ Habis Terjual

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Satu bulan lagi menuju konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’. Namun sekarang tiket konser tersebut telah terjual habis walau harganya selangit lho gaes!

Karena permintaan yang tinggi, Ticketmaster selaku sponsor penyelenggara acara membuka penjualan tiket lagi dengan harga yang bukan main mahalnya. Harga tiket dijual seharga 15,338 dolar AS atau sekitar 215 juta rupiah.

Melansir dari Allkpop, hal ini disebabkan tiket yang dijual tidak tersedia secara umum pada 17 Oktober 2021 lalu. Oleh karena itu Ticketmaster menjual kembali untuk umum dan semuanya telah habis terjual.

Ketentuan tiket yang telah dibeli tidak bisa dibatalkan oleh pembeli setelah 72 jam. Namun Ticketmaster menyediakan situs baru untuk orang-orang yang ingin menjual kembali tiket konser yang sudah dibeli.

BTS akan menggelar konser selama empat hari di Los Angeles. Empat pertunjukkan tersebut berbeda tanggal, yakni 27 dan 28 November 2021, serta 1 dan 2 Desember 2021.

Ini merupakan konser tatap muka pertama mereka sejak 2019 di Seoul. Sebelum konser tatap muka di Los Angeles berlangsung, BTS akan menyelenggarakan konser online terlebih dahulu pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Penggemar dari seluruh dunia dapat menikmati konser online tersebut melalui situs khusus yang akan dikirimkan sehari sebelum konser mulai.

Wah bukan maen ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini