Daebak! Spin-Off “House On Wheels” Bakal Bertabur Bintang, Ada Sehun EXO

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bersiaplah untuk spin-off dari variety show hit tvN “House on Wheels”! Usut punya usut bakal bertabur bintang lho!

Pada Rabu 11 Agustus 2021, tvN secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan spin-off khusus “House on Wheel” yang dibintangi para pemeran film mendatang “The Pirates 2.”

Produser “House on Wheels” menjelaskan, “’Lending You My House on Wheels’ adalah spin-off yang terpisah dari “House on Wheels.”  Konsep program ini adalah bahwa bintang dari acara aslinya, aktor Sung Dong Il dan Kim Hee Won, akan meminjamkan kunci mereka kepada [para pendatang baru], yang akan tinggal di rumah di atas roda tanpa kehadiran pemiliknya.”

Spin-off dijadwalkan tayang selama liburan Chuseok pada bulan September. Ia mengatakan, “total sembilan bintang—Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO  , Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo—akan muncul.”

“The Pirates 2,” sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film hit 2014 “The Pirates,” adalah komedi aksi-petualangan tentang para pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Sementara itu, Musim 3 “House of Wheels” akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Apakah Anda senang melihat bintang-bintang “The Pirates 2” muncul di spin-off “House on Wheels” mereka sendiri?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini