Top, BTS Masuk Lima Nominasi MTV Video Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BROOKLYN – BTS masuk dalam lima nominasi MTV Video Music Awards 2021. Mereka akan bersaing dengan musisi-musisi top dunia lainnya.

BTS masuk dalam lima nominasi, yakni Song of the Year, Best Pop Song, Besk K-Pop, Best Choreography, dan Best Editing.

Di Song of the Year, BTS dengan lagu ‘Dynamite’ bersaing dengan Mood (24kGoldn ft. Iann Dior), Leave the Door Open (Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic), WAP (Cardi B ft. Megan Thee Stallion), Levitating (Dua Lipa), dan Drivers License (Olivia Rodrigo).

Lagu hits BTS lainnya, ‘Butter’ masuk dalam nominasi Best Pop. Mereka akan bersaing dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Harry Styles, Justin Bieber, Olivia Rodrigo, Shawn Mendes, dan Taylor Swift.

Di kategori Best K-Pop, BTS masuk nominasi dengan ‘Butter’. Mereka bersaing dengan (G)I-DLE ‘Dumdi Dumdi’, BLACKPINK ‘ dan Selena Gomez ‘Ice Cream’, MONSTA X ‘Gambler’, SEVENTEEn ‘Ready to Love’, dan TWICE ‘Alcohol-Free’.

Dalam MTV Video Music Awards 2020, BTS memenangkan kategori Best Group, Best Pop, Best Choreography, dan Best K-pop. Dua tahun sebelumnya, mereka juga memenangkan kategori Best K-pop dan Best Group.

MTV Video Music Awards 2021 akan diselenggarakan di Barclays Center, Brooklyn pada 12 September 2021. Bagi penggemar yang ingin memberikan vote, bisa mengakses di laman ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini