Daebak! ‘Pink Venom’ BLACKPINK Jadi Video Musik Tercepat Lampaui 200 Juta Penayangan Hanya dalam 7 Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ukir sejarah baru untuk BLACKPINK. Kini lagu ‘Pink Venom’ milik BLACKPINK jadi musik video tercepat yang lampaui 200 juta penanyanan di YouTube.

Mereka hanya membutuhkan seminggu untuk mendapatkan jumlah itu. Tentu ini menjadikannya grup dan lagu tercepat kedua yang berhasil capai ini dalam sejarah K-pop.

Melansir dari Allkpop, ‘Pink Venom’ jadi video musik tercepat yang dirilis pada 2022 oleh artis K-pop yang berhasil capai lebih dari 200 juta penayangan.

Lagu ini menjadi yang ke-11 yang capai rekor tersebut. Mengikuti lagu mereka ‘BOOMBAYAH’, ‘Whistle’, ‘Playing With Fire’, ‘Stay’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Ddu-Du-Ddu-Du’, ‘Kill This Love’, ‘How You Like That’, ‘Ice Cream (Feat. Selena Gomez), dan ‘Lovesick Girls’.

Rekor ini berhasil diraih oleh BLACKPINK pada 27 Agustus 2022.  Dirilis pada 19 Agustus, video musik tersebut mencapai tonggak sejarah hanya dalam tujuh hari dan 13 jam setelah dirilis.

Video musik tercepat kedua oleh grup wanita yang mencapai rekor tersebut. Tepat di belakang “How You Like That” milik grup itu sendiri.

Sementara itu, ‘Pink Venom’ adalah lagu pra-rilis dari album lengkap kedua grup yang akan datang ‘Born Pink’. Albumnya akan dirilis pada 16 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini