J.K. Rowling Jelaskan Alasannya Tak Hadir ke Reuni Spesial ‘Harry Potter’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Para pemeran ‘Harry Potter’ diundang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Namun seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sang penulis novelnya, J.K. Rowling, justru tak hadir ke acara tersebut.

Baru-baru ini, J.K. Rowling menjelaskan alasannya tak hadir ke acara tersebut melalui wawancara terbarunya.

Mengutip dari Just Jared, banyak penggemar yang berasumsi bahwa ketidakhadiran Rowling adalah karena isu kontroversialnya. Namun, hal itu dibantah olehnya dan menjelaskan alasan sebenarnya.

“Aku diminta untuk itu dan aku memutuskan tidak ingin melakukannya. Kupikir itu tentang film daripada buku, memang benar. Itulah tentang ulang tahun itu,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa ketidakhadirannya itu bukan karena dia isu itu yang membuatnya tak dibolehkan hadir ke acara tersebut.

“Tidak ada yang mengatakan jangan (datang). Aku diminta untuk hadir dan aku memutuskan untuk tidak melakukannya,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya J.K. Rowling tersandung isu kontroversi karena memiliki perbedaan pendapat mengenai LGBTQ.

Perbedaan pendangan itu berawal dari Rowling yang mengatakan bahwa transgender wanita bukanlah wanita. Akibatnya beberapa pihak termasuk para aktor utama Harry Potter (Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Eddie Redmayne) bertolak belakang dengan gagasan Rowling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini