Daebak! Lalisa Duduki Posisi Kedua di Billboard 200, Geser Ed Sheeran!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lalisa Manoban kembali menunjukan taringnya di industri musik. Sukses dengan debut solo perdananya, personel BLACKPINK itu kini menduduki tangga nomor dua di chart Billboard 200.

Hal itu terlihat dari postingan Billboard di sosial media mereka. Terlihat single Lalisa berada diurutan kedua, mengalahkan Ed Sheeran dan Lil Nas X.

Sementara itu, posisi pertama masih dipuncaki oleh Stay milik Justin Bieber dan Kid Laroi.

Bertenggernya Lisa di Billboard 200 tentu membuat para fans riuh. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat untuk Lisa atas pencapaiannya.

Sebelumnya, MV Lisa yang rilis pada 10 September 2021 itu sukses menggaet lebih dari 15 juta penonton kurang dari 24 jam. Lisa juga mencuri perhatian dengan busana khas Thailand, tempat kelahirannya.

Lalisa Manoban menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang sukses membuat debut solo perdana. Sebelumnya, Jennie dan Rose sudah lebih dulu berkarier solo lewat single Solo dan On The Ground.

Selamat, Lisa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini