Daebak! Lagu “House Party” Super Junior Dapat Apresiasi dari WHO

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Boyband Super Junior meluncurkan lagu berjudul ‘House Party’ yang ternyata mengajak penggemarnya untuk tetap di rumah dan patuhi protokol kesehatan. Lagu ini bahkan mendapat apresiasi dari Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal WHO lho!

Awal pekan ini, Super Junior membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio ke-10 mereka “The Renaissance” dan judul lagu “House Party,” sebuah lagu optimis yang mendorong orang untuk tinggal di rumah dan tetap aman selama pandemi yang sedang berlangsung.

Melalui akun Twitternya, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus memuji lagu tersebut karena pesan yang mereka bawa. Ia juga berterima kasih kepada penggemar Super Junior karena telah memperkenalkan lagu tersebut kepadanya.

“Terima kasih, ELF [Super Junior’s fandom], karena telah membagikan lagu baru Super Junior ‘House Party’ dengan kami!,” tulisnya pada Jumat 19 Maret 2021.

Dia melanjutkan, “Super Junior, Kalia tepat sasaran! Memang, kita masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap COVID-19 untuk saling melindungi dan mengendalikan pandemi ini. Terima kasih telah mengingatkan kami melalui musik Anda.”

Diketahui, makna dari lirik lagu House Party ini cukup unik dan mudah diingat. Salah satu yang paling diingat adalah lirik reff-nya yang memberi pesan untuk saling menjaga jarak dan tidak berkerumunan.

Tahan sedikit keinginan untuk bersama
Menyesuaikan dengan kebiasaan baru yang ada
Ikuti peraturan dengan baik untuk menjaga satu sama lain

Lalu, ada pula bagian yang mengingatkan penggemar mereka untuk tetap memakai masker dan berdiam diri di rumah.

Tidak memakai masker? Itu berbahaya untuk saat ini
Terjebak di rumah? (Karena) berbahaya di luar untuk saat ini

Terakhir, lirik lagu dalam House Party juga mengajak semua orang untuk saling bersimpati dengan keadaan masing-masing. Sebab, dalam keadaan seperti ini kita semua haru saling membantu.

Semua orang bersimpati dengan kenyataan (saat ini)
Hal-hal yang sebelumnya tidak ada
Mari melalui semua ini bersama-sama

Berikut musik video “House Party”!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini