Daebak! Label Justin Bieber Resmi Bergabung dengan Agensi BTS, Kolab Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk ARMY dan Beliebers. Kini, label rekaman yang menaungi BTS, HYBE resmi mengakuisisi agensi Ithaca Holdings, perusahaan yang menaungi musisi Hollywood, Justin Bieber dan Ariana Grande.

Dilansir dari Soompi Selasa 6 April 2021, HYBE resmi menguasai 100 persen saham perusahaan tersebut. Dengan kata lain, para artis di masing-masing agensi tersebut kini  resmi bergabung.

Lewat kesepakatan itu, HYBE membeli semua saham Ithaca Holdings senilai 1,5 miliar Dolas AS atau setara dengan 22 triliun Rupiah. Dengan demikian, Ithaca Holdings akan menjadi anak perusahaan HYBE America.

Tak hanya para artisnya, sang pendiri Ithaca Holdings, Scooter Brown juga akan bergabung dengan dewan HYBE. CEO HYBE, Bang Si Hyuk menyatakan penggabungan ini merupakan pertualangan baru bagi kedua perusahaan dan dirinya juga menyampaikan kedua perusahaan akan mendobrak batasan budaya.

“Kedua perusahaan akan bekerja sama dengan erat untuk meningkatkan rekam jejak kesuksesan, pengetahuan, dan keahlian kami yang telah terbukti untuk menciptakan sinergi, melampaui batas, dan mendobrak batasan budaya,” ucap Si Hyuk.

Tak hanya Justin Bieber dan Ariana Grande, musisi Hollywood lainnya yang tergabung dalam Ithaca Holdings ialah J Balvin dan Demi Lovato.

Bergabungnya para musisi ternama ini membuat fans bergembira. Pasalnya, bukan tak mungkin BTS dan Justin Bieber akan melangsungkan duet yang fenomenal.

Hybe Corporation adalah perusahaan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si-hyuk dengan nama sebelumnya, Big Hit Entertainment. Agensi ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Big Hit Music, Source Music, Pledis Entertainment, Belift Lab, Hybe Labels Japan dan KOZ Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dukung Perkembangan Industri Kopi Lokal, AMANAH Gelar Pertandingan Barista

ACEH — Dukung penuh terwujudnya perkembangan pada industri kopi lokal, AMANAH menggelar pertandingan Barista. Dalam pertandingan tersebut, Youth Creative Hub...
- Advertisement -

Baca berita yang ini