Daebak! Dua Single Lisa BLACKPINK Debut di Tangga Lagu Billboard Global 200

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar Lisa BLACKPINK. Dua single terbaru Lisa, LALISA dan Money sukses dubet di tangga lagu dunia, Billboard Global 200.

Hal itu diunggah oleh akun sosial media Billboard di Twitter. Lewat cuitannya, single Money berhasil masuk tangga lagu Billboard dengan posisi ke 90.

“The global US Top 10,” tulis Billboard.

Dalam postingan itu, single Money Lisa berada di posisi ke sembilan menggeser Pepas dari Farruko.

Ini bukan yang pertama bagi Lisa. Sebelumnya, Lisa juga sukses masuk chart Billboard lewat lagu terbarunya bertajuk LALISA di bulan September.

Bahkan, untuk single LALISA, lagu tersebut sempat berhasil menduduki posisi kedua di bawah lagu Stay milik Justin Bieber dan Kid Laroi.

Sontak, pencapaian Lisa ini membuat fans gembira. Mereka ikut bangga karena Lisa masuk ke tangga lagu dunia dan setara dnegan penyanyi-penyanyi Hollywood lainnya.

Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK mulai melakukan debut solo perdanya lewat single LALISA yang dirilis September lalu. Lagu tersebut sukses meraup banyak penonton di YouTube dengan MV yang luar biasa.

Sukses, Lisa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini