Daebak! Drama ‘Move To Heaven’ dan ‘Sweet Home’ Banjir Penghargaan di Asia Contents Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea, Sweet Home dan Move to Heaven secara resmi membawa pulang piala penghargaan Asia Content Awards 2021, pada 7 Oktober 2021. Asia Contents Awards yang ketiga berlangsung untuk menentukan film terbaik dari seluruh negara yang ada di Asia.

“Move to Heaven” merupakan serial yang ditayangkan di Netflix dan dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon dan Tang Joon Sang yang memenangkan tiga penghargaan sekaligus, di antaranya memenangkan kategori Kreatif Terbaik, Penulis Terbaik, dan Aktor Tahun Ini.

Tak hanya itu serial Netflix  “Sweet Home” juga memenangkan tiga penghargaan, termasuk Song Kang untuk ACA Excellence Award dan Go Min Si untuk Pendatang Baru Terbaik (Wanita).

Lee Je Hon pun merasa bahagia dan bangga dengan penghargaan yang didapatnya.

“Merupakan kebahagiaan besar bagi saya untuk dapat bertemu orang-orang dalam peran Jo Sang Goo di Move to Heaven, tetapi sekarang saya mendapat kehormatan menerima Aktor tahun ini, saya dengan tulus berterima kasih. Sutradara, penulis, produser, aktor, dan anggota kru bekerja sangat keras untuk membuat produksi ini terjadi. Akhirnya, saya juga ingin berterima kasih kepada pemirsa,” ujarnya

Song Kang juga mengungkapkan kebahagiaanya dan berterimakasih kepada seluruh tim yang telah membantunya.

“Terima kasih banyak tahun 2021 adalah tahun yang sangat berarti bagi saya. Saya berterima kasih kepada sutradara, anggota staf, dan anggota pemeran yang membantu saya sampai di tempat saya hari ini. Semuanya, semoga tahunmu menyenangkan,” ucap Song Kang.

Reporter: Alinda Puspitasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini