Daebak! BTS Jadi Grup dengan Nominasi Terbanyak di Billboard Music Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Acara penghargaan musik Billboard akan segera digelar. Upacara penghargaan musik tahunan ini akan ditayangkan pada 15 Mei 2022.

Kali ini upacaranya akan diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Melansir dari Just Jared, penghargaannya akan diberikan dalam 62 kategori. Termasuk lima kategori baru, yakni ‘Top Billboard Global 200 Artist’, ‘Billboard Global excl Top US Artist’, ‘Top Billboard Global 200 Song’, ‘Top Billboard Global excl. US Song’, dan ‘Top Viral Song’.

Pada 8 April 2022 waktu setempat, BBMAs baru saja membagikan daftar nominasinya.

BTS berhasil masuk dalam tujuh nominasi BBMAs 2022. Di antaranya yakni, Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Selling Song (Butter), dan Top Selling Song (Permission to Dance).

Selain itu, mereka juga masuk nominasi Top Global Excl US Artist, Top Global Excl US Song (Butter), dan Top Rock Song (My Universe).

Hal tersebut menjadikan BTS sebagai grup yang mendapatkan nominasi paling banyak tahun ini. Tak hanya itu, mereka juga menjadi artis Korea pertama yang dinominasikan dalam kategori ‘Top Rock Song’.

Sedangkan artis dengan nominasi terbanyaknya diraih oleh Olivia Rodrigo dan Doja Cat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini