Daebak! BTS Bakal Ikut dalam Peragaan Busana Louis Vuitton di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS memiliki suguhan spesial untuk penggemar yang akan datang minggu ini! RM cs ini akan berpartisipasi dalam peragaan busana Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan.

Pada Senin 5 Juli 2021, BTS mengumumkan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam acara Seoul mendatang dari rumah mode mewah Prancis Louis Vuitton. Acara itu akan digelar pada 7 Juli 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Pengumuman ini pun dibagikan melalui akun median sosial resmi mereka. Dalam video yang diunggah, menampilkan semua anggota yang memodelkan koleksi pria Musim Gugur/Musim Dingin 2021 Louis Vuitton.

Sementara itu, BTS telah menjadi duta global Louis Vuitton sejak April lalu. Di media sosial sendiri fans antusias dengan peragaan busana tersebut. Tagar #LVMenFW21 pun langsung berada di deretan trending topic Twitter.

Berikut beberapa cuitan dari ARMY (sebutan fans BTS) di Twitter:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini