Daebak! BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru untuk Video Dance Performance Paling Banyak Dilihat dalam Sejarah YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK telah memperpanjang rekor mereka. Kali ini video dance performancenya dari lagu ‘How You Like That’ telah menjadi video paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.

Melansir dari Allkpop, video dance performance ‘How You Like That’ telah melampaui 1,2 miliar penayangan di YouTube. Ini menandakan perpanjangan rekor BLACKPINK sebagai satu-satunya video dance yang mencapai angka ini dalam sejarah YouTube.

YG Entertainment pun merilis sebuah artikel setelah mengetahui pencapaian baru dari salah satu artisnya itu. Ini adalah jumlah penayangan pertama dan tertinggi di K-Pop untuk video koreografi.

Video itu sudah dirilis sejak Juli 2020. Bahkan lagu itu telah memenangkan kategori ‘Song of the Summer’ di acara penghargaan bergengsi AS ‘MTV Video Music Awards 2020’.

Ini adalah video resmi keempat milik BLACKPINK di YouTube yang melampaui 1,2 miliar penayangan. Tiga video musik mereka lainnya yang telah mencapai tonggak sejarah ini adalah ‘DDU-DDU DDU-DU’, ‘Kill This Love’, dan ‘BOOMBAYAH’.

Sementara itu, perwakilan dari boy group K-Pop yang mencapai tonggak sejarah yang sama adalah BTS. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 26,7 miliar tampilan di semua saluran resmi mereka.

Jumlah ini mencakup semua video musik dan video latihan menarinya. Sehingga BTS berhasil menggeser posisi Justin Bieber dan Ed Sheeran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini