Cuma Perlu 3 Minggu, Drama ‘Big Mouth’ Berhasil Lampaui 10 Persen dalam Rating Pemirsanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini tampaknya mendapatkan angin segar. ‘Big Mouth’ akhirnya berhasil melampaui 10 persen dalam rating permisanya.

Melansir dari Allkpop, drama ini hanya memerlukan waktu tiga pekan dari penayangan perdananya untuk mendapatkan rating dua digit.

Menurut Nielsen Korea, episode keenam yang ditayangkan pada 13 Agustus 2022 telah mencatat rating pemirsa dengan rata-rata 10,8 persen. Ini merupakan pertama kalinya drama ini mencapai dua digit dalam ratingnya sejak pemutaran perdananya.

Peringkat tertinggi dari episode ini mencapai 12,2 persen.

Awalnya, drama ini ditayangkan perdana dengan rating pemirsa rata-rata 6,2 persen dan sempat turun rating menjadi 6,1 persen. Setelah itu, drama ini ada peningkatan peringkat yang stabil.

Sementara itu, ‘Big Mouth’ mengisahkan tentang seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan. Ia pun menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Dramanya tayang tiap Jumat dan Sabtu. Kalian bisa menyaksikannya lewat layanan streaming Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini