Daebak! Antrean BTS Meal di Indonesia, Disorot Media Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rilisnya menu terbaru dari restoran cepat saji McDonald’s, ‘BTS Meal’ memang menghebohkan jagat maya. Antusias ARMY pada menu tersebut membuat antrean resto itu membludak.

Terlebih, banyak para fans boyband asal Korea Selatan itu yang menggunakan jasa ojek online untuk mengambil pesanan mereka. Hal ini membuat sejumlah resto McD di beberapa tempat menjadi lautan ojol.

Kejadian tersebut rupanya disorot oleh negara asal BTS, Korea Selatan. Sebuah media Korea TV SBS menjadi salah satu stasiun televisi yang menyiarkannya.

Dalam tayangan video yang diunggah akun @lambe_turah itu, memperlihatkan pasukan ojol berdesakan di beberapa gerai untuk mendapat menu BTS Meal di McDonald’s. Terlihat pasukan berjaket hijau itu memadati kasir McD.

Terlihat pula sejumlah aparat kepolisian yang menjaga restoran cepat saji itu dari kerumunan ojol.

Alhasil, disorotnya antrean BTS Meal di Indonesia oleh Korea Selatan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menuliskan guyonan tentang para ojek online yang berhasil ‘go international’.

“Cie, Gojek akhirnya debut juga, wkwkw,” kata akun novitarsn.

“Abang ojol go international,” tulis akun lovelybby00.

“Gojek terkenal dah, nanti buka cabang di Korea,” kata akun agunugraha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini