Daebak! Album Repackaged NCT Banjir Antusias, Pre Order Tembus 1 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – NCT 127 terus mencetak rekor mengesankan! Pada tanggal 25 Oktober, diumumkan bahwa album ketiga NCT 127 yang dikemas ulang “Favorite” melebihi 1.063.806 pre-order saham pada 24 Oktober.

Ini adalah rekor luar biasa lainnya setelah NCT 127 melampaui 1 juta pre-order saham hanya dalam satu hari pre-order dengan album full-length ketiga mereka “STICKER,” yang juga memberi mereka gelar “double million-seller” untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak rilis album.

Jumlah pre-order saham adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum rilis album. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Album repackaged yang akan datang terdiri dari total 14 lagu dengan tiga lagu baru tentang cinta – termasuk judul lagu “Favorite (Vampire)” serta “Love on the Floor” dan “Pilot.”

Judul lagu adalah lagu tari pop R &B yang ditandai dengan suara peluit tanda tangannya dan harmoni yang kaya.

Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan apa yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan itu menuju akhir bencana.

Pada pukul 5 sore hari ini (25 Oktober), NCT 127 akan menyiarkan “NCT 127 ‘Favorite’ Countdown Live” melalui saluran YouTube resmi mereka untuk mengungkapkan berbagai cerita yang terkait dengan album baru mereka dan untuk berkomunikasi dengan penggemar dari seluruh dunia.

Album ini akan dirilis di situs streaming musik pada tanggal 25 Oktober pukul 6 sore.m. KST bersama dengan video musik untuk “Favorite (Vampire).”

Selamat untuk NCT!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini