Cuaca Boleh Mendung tapi Hatimu Jangan! Yuk Baca Doa Ini Biar Harimu Cerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca yang bersumber dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMK) bahwa sebagian besar wilayah ibu kota akan diguyur hujan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari,” demikian pernyataan BPBD DKI Jakarta.

Meski hari ini mendung dan akan hujan, jangan biarkan kondisi cuaca mempengaruhimu. Kamu yang memiliki masalah, yang gagal dalam ujian, yang dagangannya belum laku, atau abang gojek yang kebetulan belum dapat penumpang, jangan sedih.

Sebab setiap manusia pasti akan menghadapi cobaan dari Allah SWT sebagai bentuk ketakwaan kepada-NYA. Untuk itu, agar selalu ditolong Allah SWT dan harimu cerah, yuk amalkan doa ini.

Dalam surat Gafir ayat 40, Allah SWT berfirman agar manusia selalu memohon dan berdoa hanya kepada-NYA. Dan yakinlah bahwa Allah akan mengabulkan setiap doa dan pintamu.

“Rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba’dī, innaka antal-wahhāb.”

Artinya:

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapa pun setelahku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini