Cowok-cowok Lakukan Ini, Dijamin Pacarmu Makin Kesengsem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hampir semua gadis di dunia menyukai ketika pacar mereka melakukan hal yang istimewa lagi bijaksana. Bagi perempuan, laki-laki yang menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya adalah seksi.

Sayangnya, tak semua laki-laki memahami apa yang pacarnya inginkan. Padahal, hubungan asmara yang ideal seharusnya lucu, mesra, penuh perhatian, dan sesekali ada pertengkaran.

Dan untuk laki-laki di luar sana, berikut beberapa hal yang perempuan ingin kalian lakukan, seperti dilansir Times of India.

“Perkenalkan aku sebagai pacarmu setiap kali kita bertemu seseorang. Itu terasa luar biasa!”

“Singkirkan ponselmu saat kita menghabiskan waktu berkualitas bersama. Ini sikap yang bagus karena kamu lebih fokus pada saya. ”

“Hadiah acak selalu menjadi berkah dan kejutan. Bahkan hal-hal kecil seperti catatan cinta, bunga, atau cokelat membuat kami (perempuan) merasa berada di langit ke sembilan.”

“Mendengar ucapan terima kasih… terkadang terasa menyenangkan, terutama jika kami telah melakukan sesuatu yang ekstra untukmu.”

“Memberi ruang sendiri adalah sikap yang sangat penuh kasih sayang karena terkadang kami juga perlu tinggal sendiri. Tapi bukan berarti aku tidak mencintaimu.”

“Kami senang ketika kamu meletakkan tanganmu di bahu, pinggang, atau lengan kami. Titik kontak kecil itu membuat kami merasa dicintai.”

“Pelukan sesekali terasa luar biasa, terutama ketika kamu melakukannya tanpa kami memintanya.”

“Ketika kamu menemukan sesuatu yang lucu, katakan padaku langsung. Aku juga ingin berbagi tawa hangat denganmu.”

“Membantu pekerjaan rumah membuat kami merasakan hal bahagia. Ini membantu untuk mengetahui bahwa kamu bersedia berbagi beban dengan kami.”

“Bunga sangat penting untuk membuat kita merasa dicintai, diperhatikan. Bahkan jika mereka mengering, itu akan tetap indah saat kamu mendapatkannya untukku. Pengingat untuk cinta!”

“Menyelipkan rambut kita ke belakang telinga. Kita akan merasa malu tapi juga euforia. Bonusnya adalah kamu bisa melakukan kontak mata yang intens selama itu juga!”

“Beri tahu kami makanan apa yang kamu suka, ukuran sepatu, dll. Ini membuat kita lebih mudah untuk membeli hadiah untukmu daripada berebut yang tidak berguna yang mungkin tidak akan kamu gunakan nanti.”

“Membukakan pintu mobil dan mempersilahkan kita masuk.”

“Jangan takut untuk menunjukkan senyum tulus setiap kali kamu bertemu kami. Tidak ada yang lebih menakjubkan daripada seorang pria yang menjadi dirinya sendiri dengan senyum mutiara yang besar!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini