Coachella Rilis Deretan Artis yang Bakal Hadir, Ada Rich Brian dan Niki Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Festival musik yang bertabur bintang mancanegara, Coachella, baru aja merilis daftar artis-artisnya yang akan hadir nanti. Tanpa wacana belaka, akhirnya Rich Brian dan Niki resmi hadir dalam festival musik dunia itu.

Melalui unggahan resmi Coachella membagikan daftar musisi yang akan hadir tahun 2022 ini. Tiga bintang utama untuk tiap tiga hari yang berbeda akhirnya terungkap.

Di antaranya ada Harry Styles untuk 15 dan 22 April 2022, Billie Eilish untuk 16 dan 23 April 2022, dan Kanye West (Ye) untuk 17 dan 24 April 2022. Gak cuma itu nantinya akan ada penampilan khusus dari Swedish House Mafia dan Head in the Clouds Forever dari 88rising.

Perwakilan dari 88rising itu menampilkan sejumlah musisi, termasuk penyanyi Indonesia yaitu Niki dan Rich Brian.

Penjualan tiketnya baru bisa dibeli pada Jumat 14 Januari 2022 pukul 10.00 waktu setempat. Pembeliannya bisa dilakukan melalui situs resmi Coachella.

Sebelumnya pada 2020 dan 2021 lalu, Coachella sempat dibatalkan karena membludaknya kasus positif covid-19. Sehingga banyak artis yang batal hadir termasuk debutnya Rich Brian dan Niki di acara tersebut.

Sementara itu, Coachella 2022 akan berlangsung pada tiap akhir pekan di bulan April 2022. Tempatnya berlokasikan di Indio, California.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini