Coachella Cabut Semua Peraturan Prokes untuk Para Pengunjungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Festival musik Coachella dan Stagecoach baru saja membuat pengumuman besar tentang acara mereka yang akan datang.

Melansir dari Just Jared, kedua penyelenggara festival musik ini mengungkapkan bahwa mereka mencabut semua pembatasan soal Covid-19 untuk acara mereka. Kedua acara ini akan berlangsung pada akhir tahun 2022 yang berlokasikan di California.

Maka, semua pengunjung tak perlu divaksinasi, tes antigen atau PCR, atau pemakaian masker untuk menghadiri festival tersebut.

Kabar ini diumumkan melalui cuitan Stagecoach dan situs resmi Coachella. Namun berdasarkan keterangan dari situs resmi Coachella telah diperingatkan bahwa ‘tak ada jaminan, tersurat, maupun tersirat, mereka yang hadir ke festival tak akan terpapar Covid-19’.

Seperti dalam peraturan kota California untuk acara di luar ruangan, antara lain festival musik ini tak perlu bukti vaksinasi penuh atau hasil tes Covid negatif sebelum masuk walau sangat disarankan.

Tentu hal tersebut memicu kontroversi. Beberapa ada yang mendukung, sedangkan sebagian lainnya menentangnya.

Sementara itu, Coachella Music Festival 2022 akan berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April 2022. Sedangkan Stagecoach 2022 akan berlangsung pada 29 April hingga 1 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini