Ciyee! Ryu Joon Yeol Pantau Hyeri di Setiap Episode ‘My Roommate is a Gumiho’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode terakhir ‘My Roommate is a Gumiho’ telah ditayangkan pada Kamis 15 Juli 2021. Drama romantis komedi ini dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girls Day.

Hyeri baru-baru ini melakukan wawancara dengan SpoTV News. Ia pun membicarakan tentang perannya di drama tersebut.

“Saya ingat ketika saya pertama kali bertemu dengan karakter Dam. Hati saya berdebar. Saya merasa saya ingin pemirsa merasakan perasaan yang menggetarkan hati ini juga. Lokasi syuting sangat hangat dan suasananya selalu bagus. syuting sangat menyenangkan sehingga saya sedih karena itu berakhir. Saya sangat senang bisa bersama orang-orang baik seperti itu,” kata Hyeri.

Dalam drama tersebut, Hyeri berperan sebagai Lee Dam, seorang mahasiswa jurusan sejarah Korea, yang jatuh cinta pada Shin Woo Yeo, Gumiho yang berusia 999 tahun.

Hyeri menjelaskan, “Saya pikir pujian, ‘Saya tidak bisa membayangkan karakter Dam menjadi orang lain selain Hyeri’ membuat saya paling bahagia. Saya merasa Dam adalah karakter yang mirip dengan saya dalam arti bahwa dia sangat jelas dengan apa yang dia inginkan. ingin, dia jujur ​​dan langsung. Jadi saya sangat ingin berpartisipasi dalam drama ini.”

Aktris tersebut juga mengatakan, “Ada banyak adegan yang mirip dengan webtoon jadi saya pikir banyak orang memiliki ekspektasi yang tinggi. Jadi saya selalu memikirkan bagaimana saya dapat meningkatkan kemiripan dan sinkronisasi. Saya banyak memikirkannya. bagaimana saya bisa mengekspresikan Dam dengan lebih baik untuk dinikmati pemirsa.”

Selain itu, Hyeri mengungkapkan bahwa pacarnya Ryu Joon Yeol telah memantau setiap episode, jadi Hyeri mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Dia memantau setiap episode dari awal hingga akhir, jadi saya sangat berterima kasih padanya.”

Ia mengakhiri dengan mengatakan, “Sudah lebih dari enam tahun sejak ‘Reply 1988’ selesai tetapi masih ada orang yang membicarakan acara tersebut dan masih menunjukkan cinta mereka kepada Deok Sun.”

“Saya pikir itu karena itu adalah drama yang bagus. Setiap kali saya melakukan pekerjaan lain, citra Deok Sun mengikuti saya, tetapi saya pikir ini adalah proyek pertama di mana orang-orang melihat saya sebagai karakter Dam,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini