Ciyee! Hyun Bin & Son Ye Jin Tampil Perdana di Momen Valentine usai Umumkan Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam video iklan, Smart Communiction, menarik perhatian banyak orang. Ini pertama kalinya, keduanya muncul bersamaan sebagai pasangan kekasih.

Untuk diketahui, Smart, adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan digital yang berbasis di Filipina. Tahun lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dipilih sebagai model iklan mereka.

Saat itu, keduanya terpilih sebagai model iklan di waktu yang sama. Namun, saat itu publik belum mengetahui status hubungan mereka. Dan, sekarang, setelah mengakui kencan mereka, mereka terlihat berbeda.

Tepat di Hari Valentine yang jatuh dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Smart pun merilis iklan terbaru mereka yang menampilkan pasangan ini. Penggemar pasangan ini pun dibuat antusias.

Son Ye-jin, yang berada di dunia online dalam video tersebut, berubah menjadi orang yang nyata saat Hyun-bin membagikan bunga matahari. Iklan tersebut berakhir saat keduanya bertemu di sebuah terminal dan mengungkapkan perasaan mereka.

Ini mengingatkan pada karakter Lee Jung-hyuk dan Yoon Se-ri, yang dicerna Hyun-bin dan Son Ye-jin dalam drama ‘Crash Landing on You.’ Keduanya pun telihat ‘berbeda’ saat mereka mengakui rumor kencan dan menjadi kekasih sejati.

Sementara itu, waktu pasti pengambilan gambar tidak diketahui. tetapi karena pandemi Covid-19, kemungkinan besar pengambilan gambar dilakukan sekaligus dan dirilis secara berurutan.

Hyun-bin dan Son Ye-jin, yang pernah terlibat dengan film ‘Negotiation’ (2018), ‘Crash Landing on You’ dan semakin dekat. Ini menjelaskan bahwa hubungan itu berkembang menjadi hubungan romantis sejak tahun lalu.

Oleh karena itu, pada 1 Januari tahun ini, agensi dari kedua belah pihak mengkonfirmasi hubungan keduanya dan meminta penggemar untuk bergembira. Meskipun belum berencana untuk menikah, spekulasi telah muncul bahwa kisah pernikahan antara mereka bolak-balik karena Hyunbin baru-baru ini membeli sebuah vila mewah baru di Desa Achiwool, Guri-si, Gyeonggi-do.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini