Cinlok, Johnny Depp Pacari Pengacara yang Sudah Punya Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Johnny Depp dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan pengacaranya, Joelle Rich. Tapi, sang pengacara disebut sudah punya suami.

Joelle adalah pengacara yang membela Depp atas kasus pencemaran nama baik sebuah media. Dia bukan bagian dari pengacara Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard. Tapi, Joelle sering tampak di ruang sidang untuk memberikan dukungan pada bintang ‘Pirates of the Caribbean’ itu.

Joelle dan Depp bahkan dikabarkan sudah berkencan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut media setempat, Joelle sudah menikah dengan Jonathan Rich, tapi sedang dalam proses cerai. Bersama sang sumi, Joelle punya dua orang anak.

Joelle membela Depp dalam kasus pencemaran nama baik melawan surat kabar The Sun di 2020 setelah media tersebut menyebut Depp sebagai sosok pemukul istri dalam sebuah artikelnya. Artikel yang diterbitkan di tabloid Inggris itu mengklaim ada ‘bukti luar biasa’ bahwa Depp terlibat dalam tindakan kekerasan dalam rumah tangga saat menikah dengan Amber Heard.

Rich menamatkan studinya di Universitas Birmingham mengambil jurusan hukum dan dia bertemu calon suaminya di sana. Kemudian, dia dipromosikan menjadi mitra firma hukum yang mewakili orang-orang seperti Duke dan Duchess of Sussex dan aktris Emma Watson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini