Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Dugaan Pencemaran Nama Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pencemaran nama baik. Pihak pelapor adala Robby Shine.

Robby menuding Billy menjelek-jelekkan istrinya, Natasya, menggunakan kata-kata kasar. Peristiwa itu terjadi saat keduanya diundang syuting sebuah kuis yang dipandu Billy.

“Kita tadi pergi syuting ke salah satu stasiun TV, kita seneng kali dipanggil, diundang di acara kuis,” ujar Robby.

“Saya hormatin karena Billy artis senior, saya sapa dia duluan, tapi tiba-tiba dia ngomong yang gak baik ke istri saya,” katanya.

Tak terima istrinya dihina, Robby sudah menegus Billy dengan baik-baik. Tapi, dia justru mendapatkan pengusiran.

“Bahkan saya bilang gak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Saya hormatin kamu, saya hargain kamu. Tapi kamu enggak baik ngomongin istri saya seperti itu. Dia terkenal, kita ngerti, tapi kan bukan berarti kata-katain istri saya seperti itu,” ucapnya.

“Dia bukannya minta maaf, malah mengatakan istri saya sering ngomong hal gak bener, bahasa yang dia ucapkan kotor di video. Kalau kita becanda suami istri, kita batasan suami istri, itu konten. Akhirnya setelah itu dia usir saya dia ngomong ‘udah keluarin aja itu orang'” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini