Cihuy! Minho ‘SHINee’ Siap Tampil di Drama ‘Lovestruck in the City’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member boyband Korea Selatan, Choi Min-ho bakal tampil di drama terbaru Lovestruck in the City. Hal ini diungkapkan oleh pihak SM Entertainment yang mengatakan Minho akan membuat penampilan khusus di drama tersebut.

Munculnya Minho di Lovestruck in the City, akan menjadi penampilan perdananya usai bermain di drama The Most Beautiful Goodbye dan Somehow 18 pada 2017. Kabar tersebut juga diungkap pihak manajemen melalui akun Twitter resmi mereka.

“Choi Minho akan membuat penampilan spesial di serial Kakao TV, Lovestruck in the City!,” kata SM sembari mengunggah foto aksi Minho di drama tersebut dalam media sosial mereka, Selasa 5 Januari 2021.

Dalam drama ini, Minho akan memerankan sosok Oh Dong-sik, yakni seorang petugas kepolisian. Nantinya, Minho akan beradu akting dengan aktor pesohor Korea lainnya seperti Ji Chang-wook, Kim Ji-woon dan masih banyak lagi.

Munculnya Minho dalam Lovestruck in the City ini diumumkan tak lama setelah SM Entertainment memastikan SHINee akan comeback pada tahun ini. Setelah terakhir kali merilis album pada 2018 yang bertajuk ‘The Story of Light’.

Lovestruck in the City menceritakan tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini