Cihuy! Dakota Johnson Coba Bisnis Sex Toys, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Dakota Johnson nampaknya memutuskan berbisnis. Terbaru, bintang Fifty Shades of Grey ini disebut membuat bisnis mainan seks alias sex toys.

Dikutip Hypebeast, kekasih Chris Martin ini mengembangkan sex toys ini dengan konsep yang lain dari biasanya. Lebih lanjut, Dakota Johnson akan menciptakan sex toys yang inovatif.

Ia mengklaim sex toys khusus wanita tersebut akan jadi alat bantu bercinta yang paling menyenangkan dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, alat bantu seks ini pun nantinya memiliki seni yang sangat tinggi.

Selain itu, sex toys kolaborasi Dakota dan Maude juga menawarkan inklusivitas. Dengan kata lain, alat ini bisa digunakan wanita dengan berbagai kebutuhan akan seks yang bervariasi.

Keputusan Dakota membuat sex toys ini pun bukan tanpa alasan. Baginya, ia ingin menciptakan kepuasan untuk para wanita dalam bercinta dengan mainan seks ini.

Belum diketahui kapan sex toys Dakota ini akan dirilis. Namun, konsep dan niat wanita 32 tahun itu berhasil mengundang komentar positif netizen.

Gimana? Kamu tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini