Shin Tae-yong Bantu Pemain Indonesia Main di Liga Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shin Tae-yong ikut membantu pemain Indonesia bermain di Liga Korea Selatan. Main di luar negeri bagus untuk mengembangkan karier dan kualitas pemain.

Ada beberapa nama pemain Indonesia yang kabarnya diminati klub-klub Korea. Shin Tae-yong turut membantu dengan membuka jalan bagi pemain dan agennya melakukan negosiasi.

Shin Tae-yong tak menyebut nama pemain yang dimaksud. Tapi, kemungkinan besar sosok tersebut adalah Pratama Arhan yang santer diberitakan menarik minat klub Negeri Ginseng.

“Memang ada klub Korea yang tertarik pemain Indonesia, jadi memang bisa bantu dari belakang, agar pemain-pemain Indonesia bisa main di Korea,” ujarnya.

“Tetapi langkah selanjutnya tugas agen dan pemain harus bisa melakukan, mengerjakan administrasi dengan baik,” katanya.

Baru ada satu pemain Indonesia yang merumput di Korea, yakni Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. Setelah tampil apik di Piala AFF 2020, Arhan menarik minat beberapa klub Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini