Timnas Indonesia Batal Uji Coba Lawan Tajikistan, Hanya Bangladesh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba resmi FIFA bulan Januari ini. Sementara itu, Tajikistan membatalkan agenda lawan Skuat Garuda.

Tajikistan sebenarnya sudah lama berminat menghadapi Indonesia di laga uji coba FIFA dan menyiratkan setuju bertanding pada Januari ini. Tapi, tiba-tiba mereka membatalkan agenda tersebut.

“Awalnya saat Timnas Indonesia main di Tajikistan, mereka meminta [duel persahabatan] dan setuju. Tiba-tiba dua hari lalu mereka putuskan [tidak jadi]. Pelatihnya tidak ada dan sampai sekarang tidak punya pelatih, mereka tidak berani,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Bangladesh akhirnya menjadi calon lawan Indonesia di laga uji coba FIFA Januari ini. Mereka meminta syarat pertandingan digelar dua kali.

“Kami sedang komunikasi dengan Bangladesh. Mereka mau ke sini tetapi dua kali main. Jadi kalau Bangladesh minta dua kali main, berarti Brunei tidak jadi. Karena aturannya FIFA Matchday hanya dua laga,” ujarnya.

Pertandingan uji coba ini cukup penting bagi Indonesia. Karena merupakan laga uji coba resmi FIFA, maka Tim Merah Putih berpeluang memperbaiki peringkat FIFA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini