Cihuy! Coldplay Bakal Rilis Lagu Baru Minggu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari band asal London, Inggris, Coldplay. Sebentar lagi, band rock ini akan comeback lewat single terbarunya, ‘Higher Power’ yang bakal dirilis Jumat 7 Mei 2021.

Hal tersebut telah diumumkan oleh Coldplay melalui media sosialnya pada Kamis 29 April 2021. Pengumuman itu sukses membuat penggemar heboh dan tak sabar menantikan kembalinya Chris Martin dan kawan-kawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Coldplay (@coldplay)

“Keluar pada Jumat 7 Mei 2021,” tulis mereka di keterangan postingan.

Sementara itu, ada hal unik yang mendasari terciptanya single terbaru ini. Coldplay menuliskan bahwa lagu tersebut tercipta dari keisengannya suara wastafel kamar mandi pada tahun 2020.

“Higher Power adalah lagu yang tiba dengan sedikit keyboard dan wastafel kamar mandi pada awal 2020,” tulisnya.

Single terbaru ini pun turut diproduseri oleh Max Martin. Sosoknya pernah terlibat di lagu-lagu hits Taylor Swift, The Weeknd, dan Maroon 5.

Sebelumnya, Coldplay mulai jarang muncul diberbagai acara dan tak merilis lagu sejak album terakhirnya, ‘Everyday Life’ pada tahun 2019. Album tersebut terdiri dari 16 lagu, di antaranya ‘Sunrise’, ‘Daddy’, ‘Church’ dan ‘Trouble in Town’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini