Christina Ricci Puji Jenna Ortega di Serial ‘Wednesday’ Karena Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Christina Ricci dikabarkan kembali bermain peran untuk karya Tim Burton. Ia akan kembali melalui serial Netflix yang akan datang.

Melansir dari Collider, kini Ricci lagi diatur untuk memainkan peran yang masih dirahasiakan dalam seri Netflix terbaru. Namun yang pasti dia akan kembali bermain peran untuk karya Tim Burton.

“Aku sangat tersanjung, terutama karena aku sangat menghormati dan mengagumi Tim (Burton). Jadi, dia memintaku untuk kembali dan memainkan peran ini (Wednesday) di dunia itu benar-benar memuaskan pada tingkat yang sentimental,” katanya.

Serial ini juga akan menampilkan Jenna Ortega dalam perannya yang masih dirahasiakan. Dia akan mengikuti Wednesday memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya pada 25 tahun yang lalu.

Ricci mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa bekerja sama dengan Ortega. Ia pun memuji bakat aktingnya di seri ini.

“Dia sangat berbakat dan profesional. Tampaknya sangat menyukai pembuatan film dan TV, serta terlibat dalam setiap langkah sepanjang pertunjukan. Dan Wednesday-nya benar-benar hebat, cerdas, modern mengambil karakter itu,” pujinya.

Selain Ricci dan Ortega, serial ini juga akan menampilkan aktor lainnya. Seperti Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Gwendoline Christie, Hunter Doohan, Percy Hynes White, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Netflix masih belum menetapkan tanggal rilis resminya untuk serial ini. Namun yang pasti serial ini akan bertotalkan delapan episode.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini